JALAN TOL DI WILAYAH KABUPATEN BATANG SIAP DILALUI ARUS MUDIK

Dari survei kami disepanjang jalan tol di wilayah Kabupaten Batang siap dilalui arus mudik dan balik H -7 dan H +7 Lebaran Tahun 2017. Kondisi jalan tol sudah berupa cor semen (concrete cement) setebal 10 cm. Memang jalan yang di cor semen ada yang memang bukan rute jalan tol yang sebenarnya dan hampir jembatan yang berguna menyebrangi sungai masih akan menggunakan jembatan tipe belly bridge. Untuk trowongan jalan (under pass) sudah terpasang semuanya.
Kami sempat menanyakan kendala ke beberapa pekerja kendala utama yang dihadapi dalam pembangunan jalan tol ini. Jawaban mereka bahwa sering terjadi keterlambatan matrial sehingga membuat molor atau tidak sesuai jadwal pengerjaan.
Keberadaan jalan tol di wilayah Batang dan Pekalongan sangat penting karena di kedua wilayah tersebut belum memilik jalan lingkar. Semoga dengan dioperasikan jalan tol ini walaupun secara fungsional dapat membuat arus mudik dan balik tahun 2017 lancar tanpa ada kemacetan total seperti yang terjadi di tahun 2016 di pintu tol Brebes timur (Brexit).



















RENTAL MOBIL PLUS SUPIR PALING MURAH DI INDONESIA
CP EKA: 085868788968 / 082227594993
Whasapp 085200181358 BB 56A91945
Alamat Kantor ANNAEKATRANS jl. Gebang Blok D No.4 Perum Pisma Seruni Asri, Gamer Pekalongan.

#pekalongan #batang #pemalang #tegal #brebes #rentalmobil #sewamobil #carter #indonesia #kajen #kedungwuni #wiradesa #kesesi #talun #siwalan #kandangserang #bandar #tulis #wonopringgo #doro #petungkriyono #paninggaran #wonotunggal #subah #kandeman 
#jogja #yogya #jogjakarta #yogyakarta

0 comments:

Post a Comment