SOSOK TEGUH TRIYANTO ORANG ASLI KARANGASEM BATANG PELAKU PENGGELAPAN MOBIL DAN PEMALSUAN EKTP KK


Setelah kami menyelidiki dan mengumpulkan informasi tentang sosok asli Teguh Triyanto ternyata dia punyak banyak nama panggilan diantarnya Teguh Riyanto, Teguh Pupung, Teguh Gudel dan Teguh ahwal. Setelah kami menyebarkan informasi pelaku penggelapan ini, setelah itu banyak yang menghubungi kami bahwa mereka juga menjadi korban penggelapan mobil yang dilakukan Teguh yang terakhir domisili di Gg.Keramik/Padi atau Gg.Singo Seturi Kelurahan Karangasem Kecamatan Batang Kabupaten Batang.
Menurut cerita keluarga dan warga di Kelurahan Karangasem bahwa Teguh sudah lama bekelakuan tidak terpuji. Dia telah menghabiskan harta benda milik orang tua angkatnya dan mantan istrinya. Selain itu dia sudah tidak peduli dengan ibu angakat dan ibu kandungnya yang telah membesarkannya. Ketika dia masih kaya, kelakuannya sombong sekali, tidak peduli dengan ibu kandung, adik atau kakak kandungnya yang saat ini tinggal di bilangan Keluarahan Klidang lor.
Menurut informasi yang kami himpun dia suka main judi dan perempuan. Terakhir dia mempunyai istri orang Bojong Pekalongan ada juga yang bilang orang Subah Batang.
Dia telah menggelapakan mobil rental milik Bapak Eka Perumahan Kalisalak Kauman Batang, Bapak Singgih Bogoran Batang, Bapak Adi Perumahan Wirosari Batang dan masih banyak lagi.

Berikut diskripsi salah satu mobil milik Bapak Eka yang digelapkan:

DAIHATSU GREAT XENIA 1.0 M DELUXE WARNA PUTIH
CIRI-CIRI: JOG WARNA COKLAT BEMPER DEPAN SISI KANAN & KIRI ADA BEBERAPA GORESAN
ADA STIKER PJK DAN ANNA
NO.RANGKA: M H K V 5 A A 2 J F K O O O O 5 8
NO.MESIN: DP97348
NO.POL: G 8541 LC
STNK Nama Pemilik: Maria Imelda Riwayatin Jl.Akasia Raya No.5 RT 04/09 Kel.Kauman Batang


Mohon bagi siapapun yang mengetahui keberadaan unit mobil atau Teguh segera menghubungi Bapak Eka dengan nomor hp:
INDOSAT:085868788968 TELKOMSEL 082227594993

Link Video:


 

0 comments:

Post a Comment