Pengalaman Pahit Beli Dan Pasang GPS Di Tulis Subah Batang

Saya sangat kecewa kepada penjual GPS Motor dan Mobil yang berada di Tulis Batang. Sebenarnya saya sudah mempunyai penjual dan pasang GPS yang baik di Kota Semarang tetapi pada saat itu saya ingin mengetahui penjual GPS di Batang. Akhirnya saya mendapat info bahwa di Tulis Batang ada penjual sekaligus pasang GPS, saya kontak nomor hp tersebut untuk menanyakan harga plus pemasangannya, memang harga lebih tinggi dibanding yang di Semarang namun saya tidak mempermasalahkannya.
Saya percaya saja orang GPS itu memasang alat di skuter, waktu itu saya masih di kantor. Setelah saya tiba dirumah yang saya kecewa ialah dia memasukan kartu Halo berlangganan atasnama penjual GPS, sebelumnya tidak konsultasi sama sekali dengan saya. Setiap bulan saya harus transfer pembayaran sebesar Rp 60.000,- kepada dia. Saya terpaksa karena sudah terlanjur dipasang. Saya sempat menanyakan mengapa menggunakan kartu Halo atas nama bos dia, alasanya agar dapat ikut memantau. Okelah saya coba sampai sekitar 3 bulan nan saja. Ketika saya sudah tidak mau menggunakan kartu Halo, kemudian saya memberitahukan kepada dia via sms dan telepon bahwa mulai bulan depan berhenti dengan baik-baik.
Akhirnya kartu Halo saya ambil dari alat GPS dan diganti dengan kartu prabayar Indosat paket internet hemat. Setelah dimasukan alat GPS dapat beroperasi lagi namun saya jengkel nomor kendali telah di ubah oleh si penjual GPS dan dikunci. Saya meminta bantuan teknisi lain dari Semarang, tetap tidak dapat diubah nomor GSM kendalinya karena sudah dikunci (locked) oleh penjual GPS yang terdahulu.  Yang tidak habis pikir mengapa sampai dia mengunci alat GPS yang saya beli sah dan ketika saya tidak mau menggunakan kartu Halo pun saya bicarakan baik.
Penjual ini saya yakin kedapan tidak laku, seharusnya pembeli diberi kebebasan dalam memilih kartu GSM yang akan digunakan.

#Batang #GPS #Tulis 

0 comments:

Post a Comment