Hotel Hotel BerBINTANG Di JAWA TENGAH

1. Hotel Horison Pekalongan

Hotel horison termasuk salah satu hotel dengan bangunan baru. Kurang lebih baru setahun beroperasi. Hotel bintang 4 ini terletak di lokasi yang strategis, mudah dijangkau dengan alat transportasi masal, Kereta Api. Persis di depan stasiun Pekalongan Horison berada.
Hotel bintang 4 di Pekalongan ini mempunyai 2 kelas kamar. Tarif kamar terrendahnya, Deluxe mulai Rp 380.000 dan kelas paling mewahnya Executive Suites tarifnya sekitar 1 juta. Lokasi wisata terdekat dengan hotel horison diantaranya: Pantai Kencana, Pusat Grosir Setono, dan International Batik Center Pekalongan.

Alamat Hotel Horison Pekalongan: Jl. Gajah Mada No. 11 A, Pekalongan Barat, Pekalongan.
2. Hotel Sahid Mandarin Pekalongan
Image result for hotel sahid mandarin pekalongan
Sahid Mandarin Hotel  Lokasinya sangat dekat dengan terminal utama Kota Pekalongan. Bisa ditempuh dengan jalan kaki dari terminal Pekalongan. Sahid Mandarin termasuk hotel berbintang 3 di Pekalongan.
Ada beberapa tempat menarik yang bisa Anda kunjungi terdekat dengan hotel ini, diantaranya: Museum Batik Nasional, Pusat Grosir Batik Setono, dan 18Hrs Cafe. Booking Sahid Mandarin sekarang dan dapatkan pelayanan spesial, gratis masuk water park untuk 2 orang anak. Ada 3 kelas kamar tersedia, Deluxe, Family, dan Executive.
terletakdi Jl.Dr.Sutomo (Dupan Square Complex), Pekalongan Timur, Pekalongan.
3. Hotel Nirwana
Image result for hotel nirwana pekalongan
Hotel sederhana dengan fasilitas bintang tiga ini terletak di pusat kota Pekalongan. Tidak sampai 5 menit Anda bisa menjangkau banyak pilihan pusat perbelanjaan. Kamar termurah hotel Nirwana ini hanya Rp 250.000 saja per malam sudah termasuk sarapan pagi. Tarif termahal tidak sampai empat ratus ribu.
Alamat hotel Nirwana: Jl. Dr. Wahidin 11PekalonganJawa Tengah
 4.Hotel Namira Syariah Pekalongan
Image result for hotel namira syariah pekalongan
Namira Syariah Pekalongan terletak di lokasi strategis. Hanya 2 menit menuju matahari departement store, 5 menit ke stasiun kota Pekalongan, 5 menit ke terminal bus Pekalongan dan banyak akses lain yang memudahkan. Hotel Namira Syariah dibandrol mulai Rp 305.000. Ada dua tipe kamar yang tersedia di sana dengan masing-masing fasilitasnya.
Hotel yang baru beroperasi belum genap setahun ini beralamat di jalan Doctor cipto no. 70PekalonganTimurPekalongan. Lokasi tersebut juga dekat dengan kampung batik Pesindon, Pekalongan.  Waktu check in Namira Syariah Hotel jam 14.00 dan check out pada jam 12 siang.
5. Hotel Dafam Pekalongan
Image result for hotel dafam pekalongan
Meski tidak tepat berada di jalur pantura, hotel ini pantas untuk dikunjungi. Seberang jalan persis hotel ini terdapat pusat perbelanjaan besar, Carrefour.
Hotel bintang tiga ini menawarkan pelayanan bertaraf internasional yang membuat Anda nyaman selama tinggal di sana. Terdapat berbagai pilihan tipe kamar dengan harga yang bervariasi mulai Rp 390.000 hingga Rp 600.000. Segera booking hotel dafam di sini.
Alamat Hotel Dafam Pekalongan: Jl. Urip Sumoharjo 53Pekalongan BaratPekalongan.

0 comments:

Post a Comment