Paket Wisata SUPER MURAH!!! Rp. 85.000/Orang Di Magelang:Ketep Pass Dan Merapi Adventure

Paket Wisata Di Magelang:Ketep Pass Dan Merapi Adventure

Ketep Pass



Ketep Pass di Magelang ini merupakan tempat wisata yang menawarkan pemandangan alam Gunung Merapi yang mengelilingi Magelang, lokasinya berjarak sekitar 30 km dari Kota Magelang.

Selain menikmati pemandangan alam di Ketep Pass disini juga tersedia Museum dan Ketep Volcano Theater yang memuat film dokumenter tentang aktivitas Gunung Merapi. Harga tiket masuk ketep pass ini cukup murah yaitu Rp. 7000 sedangkan untuk melihat film dokumenter anda akan dikenakan biaya tambahan Rp. 7000.
Merapi Adventure











Salah satu yang menarik dari lokasi wisata Merapi sekitaran Cangkringan dan Kinahrejo tersebut adalah wisata adventure/petualangan menggunakan motorcross atau sering disebut dengan motor trail dan ATV. Dengan fasilitas ini, pengunjung dapat menikmati wisata adventure/petualangan sekaligus melewati situs-situs bekas letusan Merapi dengan pemandangan yang sangat indah. Pengunjung akan dimanjakan dengan keindahan sekitar Merapi dengan dipandu dengan Guide yang professional.
Paket wisata petualang ini dibagi menjadi 2 kategori yaitu menggunakan Motorcross atau ATV. Apabila anda memilih menggunakan ATV anda dapat memilih rute panjang ataupun rute yang pendek. Kedua rute tersebut memiliki pemandangan yang sama-sama indah. Untuk rute pendek estimasi waktu sekitar 15 menit dengan biaya Rp. 25.000,- untuk ATV kecil dan Rp. 35.000,- untuk ATV Besar. Sedangkan untuk Rute Panjang, pengunjung hanya dikenakan biaya Rp. 35.000,- untuk ATV kecil dan Rp. 50.000,- untuk ATV besar.
Sementara untuk Motorcross kategori rute juga dibagi 2, namun rute motorcross lebih panjang. Untuk rute pendek motorcross merupakan rute panjang dari ATV hanya dengan biaya Rp.50.000,-. Sedangkan untuk rute panjang motorcross memiliki estimasi waktu sekitar 2 jam dengan melewati rute yang sangat menarik hingga melewati Sungai Gendol yang menjadi aliran lahar dingin Merapi. Untuk paket rute ini anda hanya dikenakan biaya Rp. 150.000,-. Dan tentu saja jangan khawatir dengan keselamatan karena selain pengunjung di bimbing oleh professional, pengunjung juga dipinjami perlengkapan safety riding lengkap yang meliputi, baju, helm, sarung tangan, sepatu, sampai pengaman lutut.Keberadaan wisata ini juga akan membantu pemulihan bagi warga sekitar karena warga turut berpartisipasi menjual makanan dan minuman di sekitar tempat wisata. Untuk memasuki lokasi ini pengunjung hanya akan dikenakan biaya Rp.5000,-/orang serta kendaraan mobil Rp. 5000,-, motor Rp.2000,- dan bus Rp.10.000,-. Hasil dari dana ini adalah untuk warga dan digunakan sebagai dana pemulihan bencana pasca meletusnya Merapi.
Selain keseruan di atas tadi kita dapat berfoto-foto dengan background pemandangan yang bagus,hijau dan indah.
Apabila anda tertarik untuk mencoba Merapi Adventure.Kami siap mengantar Anda ke salah satu destinasi kegiatan rafting / tubing. Minimal 6 peserta. Biaya Rp 85.000,-/orang sudah termasuk mobil (All New Avanza/Great New Xenia/Luxio), bensin, supir, pemandu dan snack+minum.
CP EKA INDOSAT:085868788968 TELKOMSEL 082227594993
Whasapp 085200181358 BB 56A91945
PJK, Jl. Akasia Raya No.5 Perumahan Kalisalak Kauman Batang

0 comments:

Post a Comment