Paket Wisata SUPER MURAH!!! Rp. 100.000/Orang Di Semarang:Gedongsongo Dan Umbul Sidomukti Bandungan

Paket Wisata  Di Semarang:Gedongsongo Dan Umbul Sidomukti Bandungan Rp. 100.000/Orang

Candi Gedongsongo


Candi Gedong Songo merupakan tempat wisata yang terletak di Dusun Darum, Desa Candi, Kecamatan Bandungan, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, Indonesia. Gedong Songo menjadi salah satu tempat wisata yang sangat ramai dikunjungi para wisatawan, baik wisatawan lokal maupun wisatawan manca negara. Sesuai dengan namanya, Gedong Songo yang berarti terdapat 9 bangunan candi yang tersebar di komplek kawasan wisata alam yang begitu luas dan mempesona.

Lokasi antara candi satu dengan candi yang lainnya tidak berdekatan sehingga dibutuhkan tenaga ekstra untuk menempuh jarak ratusan meter agar bisa melihat keseluruhan candi-candi yang ada. Namun jangan khawatir, meskipun nafas harus terengah-engah akan mudah terobati dengan udara segar bahkan keindahan alam yang terkadang bisa melihat secara dekat kabut dingin yang turun dari atas gunung.
Harga tiket masuk Obyek Wisata Candi Gedong Songo bagi orang dewasa/5 tahun ke atas pada hari biasa adalah Rp. 6000,- untuk wisatawan lokal dan Rp. 50.000,- bagi wisatawan asing.






Umbul Sidomukti

Umbul Sidomukti adalah sebuah kolam renang mata air alami yang terletak di daerah perbukitan Gunung Ungaran bernama desa Sidomukti. Lokasi ini menjadi unik dengan adanya sebuah kolam renang di atas bukit, berada pada ketinggian sekitar 1200 m dari permukaan laut. Dinding kolamnya dibangun dengan material batu-batuan alam sehingga lebih menguatkan kesan natural. Airnya terasa sejuk segar karena bersumber dari umbul atau mata air alami.
Kami siap mengantar Anda ke destinasi diatas. Minimal 6 peserta. Biaya Rp 100.000,-/orang sudah termasuk mobil (All New Avanza/Great New Xenia/Luxio),bensin,supir,snack+minum.
CP EKA INDOSAT:085868788968 TELKOMSEL 082227594993
Whasapp 085200181358 BB 56A91945
PJK, Jl. Akasia Raya No.5 Perumahan Kalisalak Kauman Batang




0 comments:

Post a Comment