Paket Wisata SUPER MURAH!!! Rp. 150.000/Orang Di Yogyakarta:Gua Pindul,Pantai Indrayanti/Krakal/Kukup

Paket Wisata Di Yogyakarta:Gua Pindul,Pantai Indrayanti/Krakal/Kukup Rp. 150.000/Orang.

GUA PINDUL

 
 

Menyusuri sungai menggunakan perahu karet merupakan hal yang biasa, namun jika sungai itu mengalir di dalam gua tentu saja akan menjadi petualangan yang mengasyikkan sekaligus menegangkan. Gua Pindul, salah satu gua yang merupakan rangkaian dari 7 gua dengan aliran sungai bawah tanah yang ada di Desa Bejiharjo, Karangmojo, menawarkan sensasi petualangan tersebut. Selama kurang lebih 45 - 60 menit wisatawan akan diajak menyusuri sungai di gelapnya perut bumi sepanjang 300 m menggunakan ban pelampung. Petualangan yang memadukan aktivitas body rafting dan caving ini dikenal dengan istilah cave tubing.


Tidak diperlukan persiapan khusus untuk melakukan cave tubing di Gua Pindul. Peralatan yang dibutuhkan hanyalah ban pelampung, life vest, serta head lamp yang semuanya sudah disediakan oleh pengelola. Aliran sungai yang sangat tenang menjadikan aktivitas ini aman dilakukan oleh siapapun, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Waktu terbaik untuk cave tubing di Gua Pindul adalah pagi hari sekitar pukul 09.00 atau 10.00 WIB. Selain karena airnya tidak terlalu dingin, jika cuaca sedang cerah pada jam-jam tersebut akan muncul cahaya surga yang berasal dari sinar matahari yang menerobos masuk melewati celah besar di atap gua.
  
Pantai Indrayanti

Pantai Indrayanti Gunungkidul, inilah satu lagi wisata pantai di Yogyakarta yang patut Anda kunjungi dari Kabupaten Gunungkidul. Pantai Indrayanti, begitu masyarakat lokal ataupun kalangan wisatawan menyebut pantai yang indah dan romantis ini.Nama pantai ini terdengar sedikit aneh, sebab namanya lebih mirip nama wanita Jawa. Pantai yang terletak di Dusun Ngasem, Desa Tepus, Gunungkidul ini berdekatan juga dengan destinasi populer lainnya di Gunungkidul Jogja, seperti Pantai Baron dan Pantai Krakal.
 
Air laut di Pantai Indrayanti ini memang sungguh bersih, jernih, dan alami karena belum terkontaminasi oleh aneka limbah. Inilah sebab para penikmat perjalanan selalu menyukai untuk berenang dan bermain-main air di Pantai Indrayanti tersebut.

Pantai krakal

 Pantai Krakal merupakan salah Satu dari sekian banyak obyek pariwisata Pantai di Gunung Kidul Yogyakarta yang memiliki keindahan alam tersembunyi. Masih suka berwisata ke Pantai? banyak pilihan obyek wisata Pantai di sepanjang pesisir Gunung Kidul yang dapat Anda jadikan pilihan pada waktu liburan. Seperti halnya Pantai Drini yang kemarin yoshiewafa ulas dan lebih banyak lagi dapata Anda lihat dalam Daftar Tempat Wisata di Yogyakarta.
Pantai Krakal termasuk dalam salah satu deretan pantai-pantai  indah di laut selatan Kab. Gunungkidul yang memiliki beberapa spot surfing tersembunyi yang menantang. Pantai Krakal ini sudah lama terkenal sebagai salah satu kawasan pantai yang berada di ujung selatan Jogja dan mempunyai keindahan begitu luar biasa.
Garis Pantai Krakal yang landai dan bertabur dengan pasir putih serta memiliki hempasan ombak yang jernih. Batu karang juga turut serta menghiasi sebagian besar dari bibir pantai, menjadi rumah bagi banyaknya ikan-ikan karang yang berwarna-warni.
Di Pantai ini terdapat ikan damselfish berwarna kuning dengan aksennya berwarna biru di punggung, ikan kepe-kepe atau butterflyfish dengan bergaris-garis biru tua dan biru muda, serta terdapat sekelompok ikan kecil yang berwarna biru terang sedang berenang di antara bebatuan. Kaki-kaki bintang laut berwarna hitam yang menjulur keluar dari balik batu yang menjadi tempat 

Kukup

 Jalan menuju ke Pantai Kukup Gunung Kidul pun sangat lancar dan terawat, jadi anda dapat dengan mudah dan cepat sampai ke sana. Sampai di tempat tujuan maka anda bisa melihat pemandangan alam pantai yang luar biasa. Untuk melihat keindahan laut lebih jelas maka silahkan datang ke gardu pandang di Pantai Kukup. Gardu pandang ini terletak di atas sebuah batu karang kokoh yang menjorok ke arah laut. Batu karang ini terpisah cukup jauh dari pesisir pantai. Untuk sampai ke Gardu Pandang Pantai Kukup , para pengunjung dapat melewati jembatan yang sengaja dibuat untuk menghubungkan batu karang tersebut dengan daratan dekat pesisir pantai.
Kami siap mengantar Anda ke salah satu destinasi kegiatan rafting / tubing. Minimal 6 peserta. Biaya Rp 150.000,-/orang sudah termasuk mobil (All New Avanza/Great New Xenia/Luxio),bensin,supir,snack+minum.






CP EKA INDOSAT:085868788968 TELKOMSEL 082227594993
Whasapp 085200181358 BB 56A91945
PJK, Jl. Akasia Raya No.5 Perumahan Kalisalak Kauman Batang


 

0 comments:

Post a Comment